Update Berita Terbaru !

Kami jamin email Anda aman!

Minggu, 19 Oktober 2014

Dirut KAI Siap Jika Ditunjuk Jokowi Jadi Menteri

 Dirut KAI
Dirut KAI siap jika ditunjuk Jokowi jadi menteri. Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Ignasius Jonan menjadi salah seorang digadang-gadang bakal menjadi menteri perhubungan di pemerintahan Jokowi-JK.

Ketika dikonfirmasi, Jonan mengaku tidak menolak jika Jokowi memintanya memimpin salah satu kementerian. Sebab, menjadi petinggi perusahaan pelat merah membuat Jonan tunduk patuh atas segala instruksi Jokowi di mana bakal dilantik menjadi presiden.

BUMN ini kan milik negara saya ikuti. Kalau saya berasal dari perusahaan swasta ya saya bisa menolak. Kalau ditugaskan ya jalan, bos saya paling tinggi Jokowi,” jelasnya.

Terlepas dari itu, Jonan enggan mengakui dirinya telah diundang Jokowi untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan.

“Saya nggak mau jawab, istri saya nggak tanya kamu malah nanya.”

Beberapa waktu lalu, nama Jonan sempat populer. Ini lantaran fotonya tidur meringkuk di salah satu bangku penumpang kereta ekonomi Panatara tujuan Malang-Surabaya menyebar di laman media sosial.


Momen itu diabadikan oleh pengamat kebijakan publik Agus Pambagio, 31 Agustus. Menurut cerita, Jonan hampir 15 hari tidak pulang ke rumah lantaran sibuk memantau arus mudik dan balik.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →